Viral Pria Datang ke Nikahan Mantan yang Ditikung Sahabat, Salaman Saling Buang Muka

Media sosial kembali diramaikan dengan viralnya video emosional, sekaligus mengocok perut. Bagaimana tidak, acara pernikahan yang sepatutnya diselimuti bahagia, tiba-tiba menjadi suasana menegangkan.

Seorang pria mendatangi pernikahan mantan yang telah menerima pinangan dari sahabat sang pria tersebut. Penasaran dengan kejadian pastinya? Simak informasinya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Datangi Pernikahan Mantan yang Ditikung Teman

viral video datang ke nikahan mantan yang ditikung sahabat

Instagram makassar__iinfo ©2020

Viralnya video tersebut diunggah oleh akun akun Tiktok rossiy.rz yang diunggah kembali oleh akun Instagram makassar__iinfo. Terlihat seorang pria mengenakan kemeja hitam, celana cokelat dan memakai blangkon, naik ke atas pelaminan.

Bukan disambut hangat, tapi sang wanita yang mengenakan gaun berwarna biru tua justru memilih berdiri dari kursinya dan menjauh dari sang mantan.

“Dasar betina..pacarannya dengan saya nikahnya dengan teman saya, ” tulis keterangan dalam video tersebut di Tiktok.

2 dari 5 halaman

Wanita Pilih Menghindar dan Buang Muka

viral video datang ke nikahan mantan yang ditikung sahabat

Instagram makassar__iinfo ©2020

Pria tersebut akhirnya bersalaman dengan mempelai pria yang diduga sahabatnya sendiri. Keduanya berbincang cukup lama dan sekilas terlihat senyum lebar dari mempelai tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, dia pun berusaha menyalami pengantin wanita yang sedari tadi wajahnya tampak kesal. Kemudian sempat bersalaman, tapi tangan keduanya langsung melepaskan begitu saja dan sama-sama saling membuang muka.

3 dari 5 halaman

Terkesan Kocak Bagi Sebagian Warganet

Sang pria patah hati yang mengenakan blangkon itu pun langsung turun dari panggung pelaminan dan meninggalkan lokasi. Sementara mempelai wanita langsung duduk di kursi pelaminan kembali dengan wajah masih menahan kesal.

viral video datang ke nikahan mantan yang ditikung sahabat

Instagram makassar__iinfo ©2020

Video singkat tersebut menuai banyak komentar dari warganet, sebagian menganggap sikap keduanya terlihat lucu. Serta ada pula yang ikut prihatin. Apalagi dengan backsound di acara pernikahan yang begitu mewakilkan perasaan sang pria yang patah hati, lagu milik Armada berjudul ‘Harusnya Aku’.

“Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia
Harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia
Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya
Harusnya yang kau pilih bukan dia.”

4 dari 5 halaman

Warganet Ikut Menyayangkan

Tak ayal banyak pula warganet yang menyayangkan sikap sombong yang terlihat dari sang mantan atau mempelai wanita. Selain itu ada warganet yang menganggap pria yang sudah sempat berpacaran, tidak segera melamar keburu ditikung oleh sahabatnya sendiri.

viral video datang ke nikahan mantan yang ditikung sahabat

Instagram makassar__iinfo ©2020

“Jadi mantan kok sombong,” tulis hermawanandi_.

“Jadi mantan kok sombong sihh,” tulis thytaaar.

“Fokus ke wajah si mantan cowoknya, sessseekkk,” tulis ichsan_hayat.

“Kasihan cowoknya.saya berdoa semoga ada orang yang membuat alat untuk menundukkan semua hati perempuan AAMIINN,” tulis muhgalahad.

“Menjadi Bujang itu pilihan, kalau jomblo barangkali disebabkan hal seperti ini. Hmm,” tulis kedaibujangmks.

“Kalau ngga niat ngundang sekalian jangan aelah, jadi kesal lihatnya, ” tulis alfiansyah._r.

“Dasar cowok usahanya dikit ngomongnya banyak, yang pacaran lama bakal kalah ma yang ngajakin akad, buat cewek cewek selalu ingat kalimat ini, masa expired cowok itu ketika mereka mati tapi cewek ketika usia 35 tahun harus waspada, ” tulis ega_memimou.

5 dari 5 halaman

Video Viral Datang ke Pernikahan Mantan yang Ditikung Teman Sendiri

Berikut video yang tengah viral di Tiktok, seorang pria datang ke acara pernikahan mantan yang menikah dengan teman dari sang pria.

      View this post on Instagram

Video seorang pria datang ke pernikahan mantan kekasih viral di medsos. Dalam video itu terlihat pria mengenakan baju hitam, celana cokelat dan memakai blangkon naik ke atas pelaminan. Namun, pengantin wanita yang mengenakan gaun berwarna biru tua justru berdiri dari kursinya dan menjauh dari mantannya tersebut. Pria tersebut nampak bersalaman dan ngobrol dengan pengantin pria. Setelah bersalaman dengan pengantin pria, ia pun berusaha menyalami pengantin wanita yang sedari tadi wajahnya nampak jutek. Kemudian keduanya bersalaman, namun tangan wanita langsung melepaskan begitu saja. Si pria blangkon itu pun langsung turun dari panggung pelaminan dan meninggalkan lokasi. Sementara pengantin wanita langsung duduk di kursi pelaminan kembali dengan wajah juteknya. “Dasar betina..pacarannya dgn saya nikahnya dgn teman saya,” tulis keterangan dalam video tersebut. Video yang diunggah oleh akun rossiy.rz tersebut viral di media sosial dan sudah ditonton sebanyak 423.400 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen.

A post shared by 𝗠𝗔𝗞𝗔𝗦𝗦𝗔𝗥 𝗜𝗡𝗙𝗢 𝗩𝗜𝗥𝗔𝗟 𝗜𝗡𝗗𝗢𝗡𝗘𝗦𝗜𝗔 (@makassar__iinfo) onJul 29, 2020 at 6:17am PDT

[kur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *