Air Mata Anak Sule Tak Terbendung saat Sebut Kriteria Calon Istri Buat Sang Ayah

Usai memutuskan untuk bercerai dengan sang mantan istri, Almh. Lina Zubaedah, kini Sule diketahui masih enggan untuk membina asmara kembali. Meskipun demikian, dirinya pun sebenarnya juga tak menutup kemungkinan bagi siapapun untuk singgah di hatinya.

Sang anak perempuan satu-satunya, Putri Delina pun membeberkan berbagai kriteria calon pendamping hidup untuk sang ayah. Bahkan, ia pun sempat berurai air mata saat mengungkapkannya.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 6 halaman

Nunung Ajukan Pertanyaan

Merujuk dari sebuah video yang tayang pada kanal YouTube TRANS TV Official, Nunung yang berada di antara Sule dan Andre Taulany pun melemparkan pertanyaan bagi Putri Delina mengenai kriteria calon ibu untuknya.

air mata anak sule tak terbendung

YouTube TRANS TV Official ©2020

“Ini pertanyaan buat Putri ya. Kalau suatu saat nanti Ayah punya pendamping, ya kan. Yang diinginkan Putri itu pendamping seperti apa?,” tanyanya.

2 dari 6 halaman

Tak Cuma Sayang Ayah

Putri Delina pun lantas mencurahkan isi hatinya untuk menyebut kriteria calon pasangan hidup sang ayah kelak. Yang pertama, ia pun tak ingin sang calon ibu hanya sayang pada Sule.

air mata anak sule tak terbendung

YouTube TRANS TV Official ©2020

“Ya, yang pastinya yang pertama nggak cuma sayang ayah aja,” ucapnya.

3 dari 6 halaman

Mau Terima Apa Adanya

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Putdel ini pun juga ingin agar keempat anak Sule bersama Lina juga disayangi layaknya anak kandung. Tak lupa juga Putdel mengatakan untuk menerima Sule apa adanya.

Anak kedua Sule pun mengungkapkan kriteria tersebut sembari menitikkan air mata.

air mata anak sule tak terbendung

YouTube TRANS TV Official ©2020

“Sayang ke anak-anaknya juga. Terus yang pastinya bisa menerima apa adanya, baik,” ujarnya.

4 dari 6 halaman

Sule Kerap Curhat Pada Andre

Melihat anak Sule yang tak kuasa membendung air mata, Andre lantas membeberkan curhatan Sule padanya selama ini.

air mata anak sule tak terbendung

YouTube TRANS TV Official ©2020

“Sul, kok lu nggak cari pendamping sih? Katanya, nggak. Hidup gue sekarang buat anak-anak aja,” tirunya.

5 dari 6 halaman

Kriteria Perempuan Idaman Sule

Rupanya, Sule pun juga memiliki kriteria yang sama dengan anaknya. Pria kelahiran Cimahi ini juga menyadari bahwa kini ia sudah tak mencari pasangan hidup layaknya saat dirinya berusia remaja.

air mata anak sule tak terbendung

YouTube TRANS TV Official ©2020

“Kalaupun gue mencari pendamping, itu memang benar-benar yang bisa tadi seperti yang Putri bilang. Menerima anak-anak gue, jadi udah bukan kayak dulu lagi waktu zaman-zaman remaja,” lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Sule Mencari Pasangan yang Berbakti

Pria 43 tahun ini juga menginginkan pasangan hidup yang menerima dan menyayangi semua anak-anaknya.

air mata anak sule tak terbendung

YouTube TRANS TV Official ©2020

“Udah berumur itu nyari yang berbakti, mau menerima anak-anak gue,” tambahnya.

[mta]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *