Viral Video Istri Kepergok Selingkuh, Suami Tetap Tenang Saat Lihat Berduaan

Baru-baru ini viral di media sosial , video seorang suami memergoki istri tercintanya tengah jalan bareng dengan pria lain.

Tak tanggung-tanggung, sang suami langsung meminta buku nikah untuk segera diurus sendiri perceraiannya. Begitu tenang dan menahan emosi, hingga membuat salut para warganet. Berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

Kepergok Selingkuh

viral video istri kepergok selingkuh

Instagram ndorobeii ©2020

Melalui akun resmi Instagram ndorobeii yang mengunggah ulang video dari akun TikTok mahmudchantikz. Sang suami yang tengah merekam dari kejauhan, berjalan dari balik mobil abu-abu, mendekati istri tercintanya yang tengah berbincang dengan selingkuhannya.

Sementara itu, pria yang diduga menjadi selingkuhan nampak tersenyum ke kamera. Suami menyorotkan kamera pada wajah pria berkaus merah yang disebut pebinor alias perebut bini orang, kemdian fokus pada wajah istri yang tak berusaha menghindar sedari awal.

“Terciduk selingkuh, ” tulis dalam video.

“Ini istri gue, ini selingkuhane, ye, perebut bini orang,” kata sang suami dalam video.

2 dari 5 halaman

Menolak Ajakan Sang Suami

viral video istri kepergok selingkuh

Instagram ndorobeii ©2020

Sontak saat sang wanita yang mengenakan dress hitam itu mendekati selingkuhannya, langsung diajak masuk oleh suaminya sendiri. Tetapi sayangnya, ajakan itu dijawab dengan usiran.

“Ini bini gue, itu selingkuhane, ayo masuk. Ayo gue yang urus,” ajak suami.

“Duluan sana lo dulu,” jawab sang istri.

3 dari 5 halaman

Hendak Mengurus Surat Cerai Sendiri

viral video istri kepergok selingkuh

Instagram ndorobeii ©2020

Suami yang mulai geram, langsung meminta istrinya untuk menyerahkan buku nikah. Dia hendak mengurus perceraiannya sendiri tanpa menunggu persetujuan sang istri.

“Gue minta buku nikah saja sekarang,” ucap perekam video.

4 dari 5 halaman

Ketenangan Sang Suami Bikin Salut

viral video istri kepergok selingkuh

Instagram ndorobeii ©2020

Video yang diunggah oleh akun mahmudchantikz di TikTok tersebut viral dan menuai pro dan kontra di antara warganet yang sudah menonton. Sebagian besar menyoroti sikap sang suami yang tetap tenang dan tidak emosi, layaknya kebanyakan pria saat mengetahui pasangannya selingkuh.

“Salut sama suaminya gak main tangan,”  tulis nbimonug.

“Gemesh lihat selingkuhannya senyum-senyum bangga,” tulis dika._aaa_.

“Ilmu ikhlas,” tulis chamdanmakruf.

“Suaminya tau.. ngapain sampah di pertahanin.. good lah buat sikap suaminya, ” tulisezqia.

“Ini baru mantul , pilihan yang sangat tepat yaitu tinggalkan, ” tulis indah.d.alexa.

“Nggak perlu keluar tenaga buat pasangan yang kayak gitu mas… REWEL PEGATTT… Loss wae mas, ” tulis rani_kristawati.

5 dari 5 halaman

Video Suami Pergoki Istri Selingkuh, Tetap Tenang

Berikut video viral suami pergoki istrinya selingkuh, namun tetap berusaha tenang.

      View this post on Instagram

Sebuah video viral di media sosial saat seorang suami memergoki istri tercintanya tengah jalan bareng dengan pria lain. Wanita yang mengenakan long dress hitam dan berambut panjang itu nampak menjauh saat suaminya datang sambil merekam videonya. Sementara itu, pria yang menjadi selingkuhan nampak tersenyum ke kamera. Ia pun menunjukan wajah istrinya, kemudian wajah pria selingkuhannya. “Ini istri gue, ini selingkuhannya. Perebut bini orang,” katanya dalam video itu. Ia pun meminta kepada istrinya untuk masuk ke dalam rumah dan menyerahkan KK serta buku nikahnya. Ia ingin mengurus proses perceraian segera. “Udah gua yang urus. Gua minta buku nikah aja sama KK, gua yang urus. Biar lo dalam berdua,” katanya. Wanita tersebut pun akhirnya jalan menjauh dari pria selingkuhannya. Video yang diunggah oleh akun @ mahmudchantikz tersebut viral dan menuai pro dan kontra di antara para netizen yang sudah menonton videonya. Mayoritas mereka menyoroti sikap sang suami yang nampak tenang dan tidak emosi seperti kebanyakan pria saat mengetahui pasangannya selingkuh. Tiktok akun mahmudchantikz

A post shared by 𝕹𝖉𝖔𝖗𝖔𝖇𝖊𝖎𝖎 (@ndorobeii) onJul 28, 2020 at 8:25pm PDT

[kur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *