Rahayu Saraswati Mengaku Bawa Kekuatan Nasional dan Anak Muda di Tangsel

Partai NasDem resmi serahkan dukungan kepada pasangan Muhammad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada Serentak 2020.

Saraswati mengaku bersyukur dan menyambut baik dukungan tersebut.

“Sangat bersyukur dan berterima kasih sudah, hari demi hari sudah banyak yang menyatakan memberikan dukungan, karena memang survei dan juga suara masyarakat selama ini rupanya lebih kuat lagi mendukung pasangan Muhammad dan Saraswati. Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PDIP , Gerindra , NasDem, dan kawan-kawan yang nanti akan tetap memberikan dukungan dan doa,” katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (29/7).

Keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto itu membantah ada politik dinasti dalam pencalonannya. Ia justru menyebut Pilkada Tangsel itu unik. Sebab, duet antara putra daerah dan dirinya wakil nasional.

“Tangsel ini memang unik karena dia ada di antara Jabar, Banten, Jakarta tetapi cukup maju dan saya rasa ini yang kami bawa ke situ sebagai M. Ali-Saraswati. Kami membawa kekuatan kami masing-masing, beliau sangat mengerti betul sebagai Putra Daerah apa yang menjadi seluk beluk dan juga permasalahan yang ada selama ini. Dan saya membawa kacamata dari nasional, internasional dan juga suara dari anak muda,” terangnya.

Sara tidak mau membahas adanya dinasti politik. Sebab menurutnya di Tangsel yang ada adalah kompetisi yang sehat.

“Saya tidak fokus pada isu dinasti politik, karena tentunya dilihat di Tangsel itu rata, kita sama semuanya di sini. Jadi tinggal masyarakat yang memberikan dukungan. Silakan pilih di antara kami siapa yang memiliki wacana, visi misi yang memang terbaik untuk tangsel,” tutup dia.

Reporter: Delvira Hutabarat

Sumber: Liputan6.com [rnd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *