Menolak Dekat dengan Artis, Nagita Slavina: Memang Enggak Boleh Banget Bilang ‘Tidak’

Perjalanan Raffi Ahmad untuk mendapatkan hati Nagita Slavina dilaluinya dengan tidak mudah. Butuh waktu dan pendekatan-pendekatan lainnya untuk bisa memenangkan hati Nagita.

Hampir 6 tahun pernikahan mereka, Nagita Slavina blak-blakan menceritakan bagaimana awal Raffi Ahmad mendekatinya. Tak hanya itu, Nagita juga mengungkapkan jika dulunya dia tidak ingin menjalin hubungan asmara dengan artis.

Penasaran dengan kisah Raffi Ahmad mendapatkan cinta Nagita Slavina ? Melansir dari akun YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (29/7/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

1 dari 8 halaman

Jangan Bilang Tidak

Sudah menjadi rahasia umum, sebelum menikah dengan Raffi, Nagita Slavina tidak ingin menjalin hubungan dengan artis. Ibu satu anak ini menceritakan kembali bagaimana pandangannya saat itu yang benar-benar tidak mau pacaran dengan seorang artis.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Jadi emang enggak boleh banget tuh yang namanya bilang ‘enggak’. Jadi aku tuh dari dulu selalu ngomong. Selalu ngomong,” papar Nagita Slavina.

“Gua enggak akan pernah mau pacaran sama artis, gua enggak akan mau sama artis. Selalu itu, selalu memang seperti itu gitu loh,” sambungnya.

2 dari 8 halaman

Tidak Pernah Jalin Kasih dengan Artis

Nagita Slavina rupanya benar-benar melakukan apa yang dikatakan dulunya. Diakui wanita yang akrab disapa Gigi ini, dia tidak pernah menjalin asmara dengan seorang artis sebelun bersama Raffi Ahmad.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Dan memang sampai dekat sama Raffi dan nikah, tuh aku sebelumnya enggak pernah juga sama artis gitu. Jadinya, ya enggak pernah terbayangkan banget,” ungkapnya.

3 dari 8 halaman

Tak Ambil Pusing Didekatin Raffi Ahmad

Lebih lanjut, Gigi mengatakan tidak pernah ambil pusing semua perlakukan Raffi Ahmad. Terlebih yang menunjukkan jika Raffi ingin mendekatinya.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Dan waktu awal-awal Raffi ngedeketin gitu, enggak pernah di ambil pusing. Hanya masuk telinga kanan keluar telinga kiri, enggak di masukkin ke hati,” beber ibu Rafathar Malik Ahmad.

4 dari 8 halaman

Bukan Karena Identik Playboy

Daniel Mananta kemudian teringat saat itu Raffi Ahmad masih dikenal sebagai pria playboy. Namun, bukan itu yang menjadi alasan Nagita Slavina tidak mau berdekatan dengan Raffi.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Image nya dia kan playboy juga saat itu kan?,” kata Daniel Mananta mengingat.

“Bukan masalah playboy, tetapi aku memang enggak suka, enggak mau gitu. Jadi seperti ‘lu jangan dekat-dekat gua deh, ngapain sih’ gitu,” kata Nagita membantah.

5 dari 8 halaman

Bingung dengan Sikap Raffi Ahmad

Nagita juga menceritakan bagaimana Raffi Ahmad mendekati dirinya. Ibu satu anak ini pun tak menampik, jika dirinya sempat tidak menanggapi apapun yang dikatakan oleh Raffi Ahmad.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Benar-benar misalnya dia, ‘Eh pergi yuk Gi’ gitu, aneh banget sih out of nowhere tiba-tiba gitu,” cerita Nagita Slavina.

“Bertahun-tahun berteman kenapa tiba-tiba, maksud bertemannya tuh enggak pernah nyariin atau enggak pernah apa gitu, ngapain sih lu ngajak-ngajakin gue pergi gitu. Enggak pernah ditanggapin, jadi masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Itu sudah agak lumayan lama,” sambungnya.

6 dari 8 halaman

Tidak Mau Pacaran Lagi

Saat mendekati Nagita, wanita cantik itu sudah mengatakan jika dia sedang tidak mau berpacaran. Dirinya kala itu sudah mulai mencari pria yang nantinya menjadi suami.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Kebetulan waktu itu tuh pas di masa Raffi ngedeketin aku tuh, aku tuh sudah di masa ‘gua emang enggak mau cari pacar’ gitu,” ungkapnya.

“Jadi, elu ngapain ngedekat-dekatin gua sih. Gue enggak mau pacaran apalagi sama elu. Terus hanya ditenteng di infotainment satu ke infotainment lain. Jangan harap, Bye gitu,” jelasnya.

7 dari 8 halaman

Lebih Dekat dengan Mama Rieta

Siapa sangka, Raffi Ahmad sebenarnya lebih dekat dengan Mama Rieta. Hal ini lantaran Raffi kerap kali bekerja sama dengan PH (Production House) milik Rieta Amilia, mama Nagita Slavina.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Jadi dia tuh pintarnya karena sebenarnya Raffi tuh lebih dekat sama mama. Karena Raffi suka main di PH mama, jadi mereka sering ngobrol gitu kalau ada apa-apa tuh. Walaupun dulu kita enggak dekat, tetapi suka tiba-tiba datang ketemu sama mama, ngobrol sama mama. Jadi bukan cari aku gitu,” terang Nagita Slavina.

8 dari 8 halaman

Strategi Raffi Ahmad

Rupanya Raffi Ahmad pintar dalam mencari celah. Karena dirinya sudah dekat dengan Mama Rieta, Raffi Ahmad melanjutkan pendekatannya dengan keluarga Nagita Slavina. Hingga akhirnya, Nagita Slavina mau menerima pinangannya.

nagita slavina dan raffi ahmad

YouTube @Daniel Mananta Network ©2020

“Jadi dia tuh cari celahnya ke keluarga gitu,” kata Nagita Slavina.

“Strategi,” kata Raffi Ahmad menyahuti.

[tan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *