Lusi, Teman Dekat Yodi Prabowo di Kantor Metro TV Akhirnya Muncul

Lusi, teman dekat almarhum Editor Metro TV Yodi Prabowo akhirnya bicara ke media. Setelah namanya sempat terseret kasus kematian Yodi yang diduga bunuh diri karena depresi.

Polisi sempat mengungkap, Yodi memiliki teman dekat di kantor hingga membuat hubungannya tak baik dengan calon istrinya, Suci. Namun, konflik itu telah diselesaikan dengan baik antara Suci dan Lusi.

Lusi kini sudah tak lagi bekerja di Metro TV. Sebab, kontrak kerjanya sudah berakhir.

“Memang sebelumnya sedang ada pengurangan karyawan karena pandemi, kontrak saya memang berakhir di bulan Juli,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (29/7).

Dia tak ingin karirnya di Metro TV dikaitkan dengan kematian Yodi Prabowo. Menurut dia, alasan tak lagi bekerja karena memang murni kontrak selesai.

“Dari pihak kantor tidak memperpanjang kontrak karena alasan sedang ada pengurangan karyawan karena pandemi ini,” kataya.

Sementara soal kematian Yodi, Lusi enggak berkomentar lebih jauh. Dia mengaku saat ini kondisinya sedang tidak sehat. “Sebelumnya mohon maaf mas, saya sedang kurang sehat. Masih butuh istirahat,” pungkasnya.

1 dari 1 halaman

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat menepis dugaan konflik asmara menjadi motif kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik, konflik antara pacar dan teman dekat Yodi Prabowo sudah selesai.

“Pacar S dan teman dekat L, ada konflik di antara mereka, tapi sudah selesai,” kata Tubagus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta , Sabtu (25/7).

Karena itu, polisi menduga ada permasalahan pribadi yang dihadapi Yodi hingga akhirnya memilih mengakhiri hidupnya.

“Ditemukan dugaan persoalan internal korban yang mungkin menjadi pemicu apakah depresi,” jelas Tubagus.

[rnd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *