Deretan Cuitan Kocak Kaesang Pangarep, Ungkap Kebiasaan Keluarga di Istana Negara

Putra bungsu Presiden Jokowi memang kerap kali menjadi sorotan. Tak hanya lantaran perawakannya yang kekar, namun segala tingkah lakunya yang menggelitik juga tak kalah menjadi sorotan publik. Kaesang Pangarep yang aktif di berbagai sosial media ini pun sempat menghebohkan publik dengan cuitan kocak di akun Twitter pribadinya.

Menariknya, ia pun nampak membeberkan kelakuan dirinya dan anggota keluarga sang Presiden saat tinggal di Istana Negara. Laman Twitter miliknya pun lantas dibanjiri oleh berbagai tanggapan dari warganet.

Berikut deretan cuitan kocak dari Kaesang Pangarep.

1 dari 8 halaman

Grup WhatsApp Keluarga

Hal pertama yang diungkap pria berusia 25 tahun ini adalah kebiasaan sang ibunda tercinta. Salah satu warganet pun nampak penasaran dengan hal tersebut.

“Mas, ibu kalo habis masak suka difoto terus dikirim ke grup WA keluarga besar ngga mas?,” tulis @levinaaa123.

Sontak Kaesang lantas membalas cuitan tersebut dengan cara yang menggelitik.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Lagi pada kerja tiba-tiba dikirimin beginian di grup. Gak tau maksudnya apa,” tulisnya.

2 dari 8 halaman

Ungkap Kebiasaan Ibu

Tak banyak yang tahu, ternyata Ibu Iriana Joko Widodo adalah sosok yang cukup dekat dengan burung peliharaan Istana Negara. Kebiasaan unik ini pun dibeberkan Kaesang dengan cukup kocak.

“Mas, bapak pernah ngga pagi pagi pake sarung, pake kaos warna putih sambil nyemprot-nyemprot burung,” tulis @ahmadlingga__.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Yang suka semprot-semprot burung itu ibu,” jelasnya.

3 dari 8 halaman

Tombol Rice Cooker

Pria kelahiran Surakarta ini tak henti-hentinya membuat warganet tertawa dengan serangkaian cuitannya tentang kebiasaan keluarga di Istana Negara. Bahkan layaknya warga biasa, Kaesang pun mengaku pernah dimarahi sang ibunda lantaran tak membantunya saat memasak.

“Mas, pernah masak nasi, udah lama nunggu, tapi lupa pencet tombol masak?,” tulis milknttea.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Ibu sering begini apalagi waktu puasa. Tapi yang disalahin aku karena nggak bantuin,” balasnya.

4 dari 8 halaman

Sabun Diisi Air

Hal menarik lainnya yang dibocorkan Kaesang adalah mengenai perlengkapan sehari-hari. Adik dari Gibran Rakabuming ini pun mengaku bahwa ia harus mengisi sabun dengan air apabila sang ibunda tak belanja.

“Pa Jokowi kalo samponya abis, diisi air ga mas?,” tanya @dabdibdub.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Kalo ibu lupa belanja bulanan, mau gak mau serumah sampo sabun diisi air dulu,” terangnya.

5 dari 8 halaman

Kemasan Gula

Kemasan gula yang ditunjukkan oleh Kaesang ini juga tak kalah menjadi sorotan. Layaknya masyarakat pada umumnya, Kaesang pun juga mengungkapkan kebiasaan keluarga yang memberikan karet pada kemasan gula pasir yang telah dibuka.

“Sang, di istana gulanya pake karet ngga?,” tulis @i__can.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Kayak begini?,” balasnya.

6 dari 8 halaman

Sabun Cuci Piring

Sabun pencuci piring yang ada di dalam Istana Negara pun juga diperlihatkan. Dengan kocaknya, ia pun membalas pertanyaan warganet yang penasaran dengan pemanfaatan botol bekas.

“Minyak bekasnya ditaro botol ya mas?,” tulis @itsuchay.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Bukan minyak bekas, tapi sabun cuci piring,” tulisnya.

7 dari 8 halaman

Bekas Botol Selai

Tak hanya seputar kebiasaan keluarga saat tinggal di Istana Negara, pria yang merupakan alumnus Universitas Kemasyarakatan Singapura ini pun juga memberikan cuplikan berbagai perabotan yang merakyat di lingkungan Istana.

Salah satunya adalah bekas botol selai yang dimanfaatkan sebagai tempat untuk menyimpan gula pasir.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Bekas botol selai jadi tempat simpan gula,” ungkapnya.

8 dari 8 halaman

Gayung Istana

Tak hanya itu, Kaesang juga memperlihatkan bentuk gayung berwarna merah muda yang jauh dari kesan mewah layaknya persepsi publik selama ini mengenai berbagai perabotan di ruang lingkup Istana Negara.

deretan cuitan kocak kaesang pangarep

Twitter/@kaesangp ©2020

“Yang penasaran gayung di istana kayak apa,” tulisnya.

[mta]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *