Brescia Dihajar AS Roma 0-3, Paulo Fonseca Puji Pemain

Brescia sayangnya berhasil dikalahkan oleh AS Roma dengan skor 0-3 dalam laga Serie A di Stadio Mario Rigamonti, pada waktu setempat 12 Juli 2020. Kemenangan ini membuat AS Roma di klasemen berada pada urutan 5. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim AS Roma mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Stadio Mario Rigamonti, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. AS Roma berhasil mengungguli Brescia

Lanjutkan membaca artikel di bawah Editor’s picks

  • Ketum PSSI: Shin Tae-yong adalah Tanda Kami Serius Sambut Piala Dunia
  • Ketum PSSI Ungkap 3 Pesan Penting Presiden Jokowi untuk Sepak Bola
  • Garuda Select akan Dilibatkan PSSI di Timnas untuk Piala Dunia U-20

Saling adu yang panas berakhir dengan AS Roma mengkandangkan tim Brescia. Wilayah AS Roma berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-48 melalui F. Fazio. Ditambahkan pula, pada menit ke-62, N. Kalinic sukses mencetak gol di 30 pertama. Di samping itu, gol dicetak oleh N. Zaniolo pada menit 74.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang AS Roma dengan hasil 0-3 gol yang tercipta

Kemenangan AS Roma di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Brescia 1 dan 2 untuk tim penyerang AS Roma. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan AS Roma melawan Brescia. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh AS Roma 5 jika dibandingkan dengan 3.

Brescia Dihajar AS Roma 0-3, Paulo Fonseca Puji Pemain Timmy Si Robot

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@ untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *